Sunday, April 24, 2011

Parade Sepeda Ontel Keliling Kota Bandung

BANDUNG, (PRLM).- Menutup rangkaian peringatan ke-56 Konferensi Asia-Afrika dan hati ulang tahun ke-31 Museum Konferensi Asia-Afrika, komunitas pecinta sepeda ontel Bandung melakukan parade sepeda berkeliling Bandung. Pada kesempatan itu, komunitas tersebut membawa 106 bendera negara peserta Konferensi Asia-Afrika.

Kepala Museum Konferensi Asia-Afrika, Isman Pasha mengatakan, tujuan diselenggarakannya parade sepeda ontel ini yakni memperkenalkan kepada masyarakat mengenai pesan perdamaian yang diamanatkan dalam Konferensi Asia-Afrika.

"Sepeda ontel yang membawa bendera-bendera peserta Konferensi Asia-Afrika berkeliling Kota Bandung dimaksudkan untuk mengingatkan pesan perdamaian kepada seluruh lapisan masyarakat," ungkap Isman saat ditemui di sela-sela persiapan penutupan rangkaian kegiatan peringatan KAA di Museum KAA, Jalan Asia Afrika No 65, Bandung, Minggu (24/4).

Isman menjelaskan, pada parade sepeda ontel tersebut, rute yang akan dilalui rombongan yakni dimulai dari Jalan Asia-Afrika (depan Museum KAA)-Jalan Naripan-Jalan Ir. Djuanda-Jalan Viaduct-Jalan Laswi-Jalan Jakarta-Jalan Sukabumi-Jalan A.Yani dan berakhir di Jalan Cikapundung. (A-198/A-147)***http://www.pikiran-rakyat.com

Review Laptop Terbaik 2011

No comments:

Post a Comment