Tuesday, April 26, 2011

Bikin Sepeda Tinggi

Tall Bike alisa sepeda jangkung bukanlah hal baru di dunia persepedaan. Kini, Anda bisa membuat sepeda jangkung Anda sendiri, dengan lebih baik tentunya. Bagaimana caranya? Simak berikut.

Sepeda jangkung yang baik memiliki dua rem, gigi yang lengkap, dan memiliki posisi pengendara yang lebih baik dibanding dua sepeda yang ditumpuk satu sama lain dan disatukan dengan las.

Hebatnya, menggunakan metode berikut, Anda bisa dengan mudah turun dari sepeda tinggi bikinan sendiri. Siapkan sepeda yang masih berfungsi untuk bagian bawahnya, bracket bawah yang masih bagus serta rangka yang belum berkarat. Sebaiknya pilih sepeda gunung yang murah.

Langkah pertama, satukan besi tampak sadel dengan bagian bawah sepeda. Kemudian, pasang kabel ekstra panjang untuk rem belakang dan satu kabel biasa untuk rem depan. Cari stang yang sesuai dengan Anda.

Jika Anda menginginkan gigi yang lengkap, cari pengayuh yang sesuai dengan gigi dan tambahkan kabel gigi ekstra panjang. Sepeda jangkung bikinan Anda kini siap dikendarai. Video Norman terbaru bulan April

No comments:

Post a Comment